about me and all people inside

Friday, January 26, 2007

saat aku sendiri lagi..dan HSK datang!

yah,, emang gw sendiri lagi..
dalam arti, skarang gw jomblo. uda lama sbulan yang lalu si sebenernya, cuma karna gw baru bikin account disini jadi baru crita skarang

mantan gw tu ngeduain gw ternyata..
dasar reptil! untuk apa slama ini gw ngarep yang berlebihan sama dia, tapi ujung2nya?? sakiiiit maymeeeen!
widih, hebat bgd tu gw bisa nangis2 separah itu
sblmnya gw ga pernah lho nangis sampe sesek kaya ngga pernah napas..
untung sobat2 gw langsung ada, coba klo ngga...

argh, udalah ngomongin mantan gw yang bikin sebel itu!
reptil mah reptil aja,,

skarang gw maw ngomongin HSK!!
yup yup,, bagi lo2 pada yang ngga taw HSK,,, buseeett,, slama ini lo tinggal dmana maymeeen??
HSK itu Hari Seni dan Kreativitas a.k.a PENSI 34!!
yup,, 34 skulah gw tercinta =D
tadi skul gw uda dirombak sampe gw sendiri binun "gw skul di taman hiburan yak????"
gyahahahha! kocak aja gitu nglyt skul gw yang tadinya bersih, rapi, trus formal bngd jadi kaya panggung hiburan di ancol =D

hmm,, sbnrnya gw aga males dateng ke HSK. abisnya bsok tu gw les sampe jam 7. masa gw dateng malem2 ke skul gw, pulang nek apa!?
tapi klo ngga dateng, sayang.,, gw uda beli tiketnya.. --> kegoblokan tingkat 1, jgn beli tiket sblm lo memutuskan tuk dateng ke acara itw atw nggak!

akhirnya gw memutuskan dateng..sbgai siswa yang baik yang slalu mendukung acaranya skulahnya *jeng jeng!*
klo gw dateng, itu artinya gw cabut sesi 2 les gw. yang menandakan klo gw bakal dateng ke HSK jam 5..
pinter kan?? *jeng jeng!!*

hmm,, di HSK nanti, bakal ada band2 seru.,yhaa istilahnya lo bisa ajep2 laaah! hehe!
ada The Adams, Maliq, Upstairs, Naif, dll de! dateng yha! HTMnya cuma 25ribu ko!
34 itu di Jl. Margastwa Raya no.1 Pondok Labu
*ko malah promosi* harusnya OSIS mbayar gw nih! kan gw dah bantu mreka promosi! *ngarep* haha!

oke de... capek juga gw ngetik.. masalah ngapdet ni blog, gw usahain ngapdet tiap minggu (kaya ada yang mo baca aja =P)
sip sip,, doain acara pensi skolah gw sukses ya!
dan ngga rusuh pastinya..

salam bwad orang2 diskitar kalian!
Herzliche Grusse
rha#34a5

No comments: