about me and all people inside

Thursday, October 25, 2007

my days, hwhwh x)

Wahhhh suda lama ga update blog, maafkan, karna gw ga punya kesempatan nih, kerjaannya ngayap molo, hehehe =D

Maw crita dari awal gw masuk skul pada hari senen (gara2 ini gw ngerti knp banyak orang ga demen hari senen =P) tanggal 22 oktober 2007..

Malemnya udah blajar bwad menyambit ulangan kwn, beuhhhh baru aja masup uda dikasi ulangan, ckckck. Trus beresin buku dan kemarennya uda berbelanja keperluan skolah baru =D
mule dari tipex, stabilo, sama isi pensil 2B.

Tapi sayang dan sangat disayangkan (gak ko gw ga bangun telat, tenang ajaaa) yaituu pada saat pagi yang ceria, gw kangen banget minum susu, scara klo liburan gw jarang dibikinin susu gara2 suka klupaan minum trus tu susu uda terlanjur basi ato dirubung semut, makanya jarang dibikinin,, xp

Trus2 ngliat susu udah terpampang dengan indahnya di meja makan beserta dengan teh manis anget, birahi gw pun bergejolak *halah ga nyambung, plak!*
langsung aja gw minum tuh susu, hahaha, seger2,mantep dah emang..

Tiba2 tante gw dateng sambil ngomong “lahh susu gw kemana??”
gw pun terdiam,,,,

hah,, susu tante gw?

Langsung aja gw tanya mbah gw, “mbah, yang dideket teh itu susu rara kan?”

Dan ternyata jawaban mbah gw “heee bukaaaan, susu kamu mbah taro di meja depan, biar inget klo maw minum, yang disini mah susu tante ai,,”

Busetttt, dan senen pagi itu pun disambut dg kbodohan gw yang salah minum susu *plakk*

Sampe skul, waaahhh suasana oke punya nih, akhirnya ketemu temen dan pacarrr *cieeeh* abis itu pun anak2 sesekolahan berhalal bihalal, ckckc, asoy2, minal aidin smuaaa. :)

Gak pake basa basi lagi, abis halal bihalal (dan gw pun sukses nyrobot antrian) gw langsung ke kelas, blajar lagi bwad ulangan kwn, ckckc, mantap2, tangan gw sampe pegel nulis byk kaya gitu,,,

Dan yang abis plajaran kwn ini, yang seru pas bahasa indonesia, kita beserta kelompok disuruh mempresentasikan tugas surat dinas yang disuruh bikin bersama klompok dengan topik yang ditentukan..

Pas giliran klompok gw maju, gw yang wakilin untuk presentasi (fyi, surat dinas klompok gw banyak gabutnya, ahahah, xD) ehh untung maruntung, tiba2 bel pun berbunyi.
dan gw yang baru nyeklikin pencetan OHP Cuma bisa liyat ke bu heryana

“yahhh buu, udah bel, ternyata saya diberkahi Tuhan, ahahaha,”

Bu heryana Cuma bisa senyum kecut ngliyat gw,, yawdalah akhirnya presentasi nyambung ke hari slasa dan skali lagi ngaco dengan gabutnya..

Hari slasa ulangan math dan itu disaster bwad gw, karna dari 8 soal gw Cuma bisa ngerjain 3, ahahah, bagusss ra!

Hari rabu, hmm hmm,, ulangan kimia, hohoho bisa dong gw, tapi gatau nihhh, kadangan suka diluar perkiraan gw, kadangan gw ngrasa bisa, ehhh nilainya malah pas2an, giliran mrasa ga bisa, ehh nilainya malah jelekkk *sama aja, plakkkk*

Hari kamis (yaitu hari ini) harusnya hari ini gw ulangan fisika dan ngambil jam pelajaran nganggur (karena gw hari ini ga ada pelajaran fisika,) dann ternyataaa si Dea di sms pa ibnu

Ulangannya hari snen besok

KAMPREEEEETTTTT!!!!

Smalem gw uda blajar sampe jam 10 malem, siallll huhuhu..

***

Tapi karna ni kasus ntah knapa gw mikir, ko gmn bgd gitu, gw uda blajar sampe malem eh ternyata ga jadi ulangan, beruntunglah temen2 gw yang laen yang baru blajar pagi itu, mreka tidurnya cukup, dan bisa bersenang2, ckckck..

Ada sdikit penyesalan dalam dada gw, nyesekk bo, apalagi ulangan2 yang gw pikir bisa slese dalam sminggu dan sminggu sisanya gw tenang, bakalan cepet selese, ternyata malah nambah lagi,,

Dan gw cuma mohon dia ngerti, knapa sih kayanya gw bgini salah, dan gw bgitu salah?
dia bilang gw uda trima gw apa adanya dan dia ngertiin gw..,
tapi knapa stiap gw mlakukan yang mnurut gw itu udah habit ato emang sifat gw, dia malah marahin gw? Nada suara yang tinggi, intonasi ngomong yang bikin nusuk hati, apa itu artinya emang uda ngertiin?

Apa disini gw yang ga bisa ngertiin?

Who knows?

3 comments:

Natalino said...

hmm..
lagi sibuk dengan ulangan ya..
untung bukan susu ade balita yang kamu minum :D

Dia uda nerima.. tapi kadang belum bisa mengerti..

apakah bisa orang nerima tapi ga mengerti? bisa.
apakah ada orang mengerti dan ga bisa nerima? ada.
apakah ada orang yang ga ngerti dan ga nerima ? banyak,.

moga membantu :D
klo hadapi masalah.. ya jgn langsung pitam.. pikir posisi masing2.. klo emang ga ngarti. tanya pada beliau :D

rha-hebat said...

huaahhh di nasehatin lagi, huhuhu, ga tau deh klo ga kenal sama kk, bisa kaco saya, ahhahaa

thxx atas nasehatnya, huhuhu, siap dehh siappp *hormat ala power rangers time force*

Anonymous said...

Di Ruang Server yang Sunyi Dan Dingin ini saya ngakak..., sampai2 ada orang yang masuk dan kira saya kesambet....

Post Rara bikin saya Ngakak...

Untung Tuh Susu bukan Susu yang udah nginap di meja...., kalo udah nginap di jamin bakalan butuh Entostrop