about me and all people inside

Wednesday, November 14, 2007

HANCUR BERHAMBURAN KAYA JEROANNYA BINATANG!!!!!

as you all know..

skolah gw kembali famous..

masuk tipiii, hampir smua stasiun tipi..

jadi headline gede2 di kompas..

gara2 *katanya si carmuk nih* PENGANIAYAAN..

penganiayaan pantat lo!

gini deh, di skul gw, ada genk co2 yang namanya Gazper (Gzp)

nah yang namanya recruitment gzp ni, anak2nya biasalah, ditatar dulu, dan sdikit ditampar..

tapii si carmuk ini melebih2kan beritanya!

emang gw akui tangan dia ga sngajadigeserin tulang tangannya sama temen gw..

kejadian ini udah 3 bulan yang lalu loh..

dan kmaren hari jumat, bokapnya dateng ke skolah udah kek lucifer dari neraka lapis 7..

marah2 gak keruan.benr2 uda kek setan..

dan keselnya, dia pake bawa2 ni masalah ke MEDIA

YUP! MEDIA

emang ga cukup apa penyelesaian scara internal??

wajar bgd kali yang namanya recruitment kaya gitu, masih parahan skolah lain malahan, temennya temen gw sampe bilang "yaelahh klo lo skul di skul gw juga langsung abis, uda gitu miskin pula dikolekin kk klas, tapi ga sampe gini2 amat deh, norak itu mah"

dann di kompas bilangnya penganiayaan itu juga dengan 250 siswa lain!

padahalll murid klas satu cuma 302!

bego kan tuh informannya..

ato gak ini deh, sesuatu yang abis gw posting di forum skul

kejadian fadhil itu sudah terjadi 3 bulan yang lalu, bahkan kabarnya skarang dia cukup sehat dan mampu mlakukan push up yang biasa ekskul TIMA lakukan.. (push up kepal)


jadi gini, biasalah yang namanya gzp itu tatar2an..

dan sayangnya juga, bapaknya fadhil ini orang yang punya kuasa, jadinya bginilah kerunyamannya..

slain itu ada keisengan yang dilakuin sama ER, yaitu nyundut tangan fadhil pake rokok, 3x sundutan klo gasalah..

tapi yang sangat gw sayangkan, SMUA INI TERLALU BERLEBIHAN!!!

gara2 ni masalah, 34 jadi ga ada PMDK!

ksian tmen2 gw yang pinter, mreka ga da harapan lagi skarang!

ga kasian apa, uda gitu si carmuk sialan ini pake senyam senyum gt pas diwawancara ditipi, gw doain deh smoga otak lo betul dan ga pletot lagi, dasar sakit jiwa..

skarang gw klo ditanyain orang jwabnya tinggal;

yahh liatlah media, toh kalian lebih percaya sama media dibanding kebenaran, kalian punya cara tafsir sendiri2 dan disitulah orang dinilai bijak ato ngga..


5 temen gw ditahan di polisi slama 2hari ini..
gila,, angkatan gw bner2 kangen mreka..
padahal menurut peraturan yang dibuat dikmenti, kasus yang kaya gini tuh ga sampe harus di ciduk ke polisi..
para pelaku cukup di skorsing aja..
dan skarang LIAT TUH SMUA!!

GA PUAS APA UDA JELEK2IN NAMA SKOLAH
NAHAN TEMEN GW
GA PUAS???
PUNYA HATI NURANI GAK???

DSAR ORANG BERDUIT PUNYA KUASA!!
SMOGA CEPET MASUK NRAKA!!

eh lupa. dia kan lucifer,, emang uda di nraka dari snonya..

============================


slain masalah ini juga ada orang yang lagi sebel sama gw nih, ahahaha

salah gw juga sih sebenernya,

tapi bencinya keterlaluan, pake bilang maw nabok gw didepan co gw sgala lagi, cobalah klo brani, smua orang juga bisa nekat ko, termasuk gw,,

SIALAN LO SMUA!!

GW BENCI SMUA ORANG YANG BWAD IDUP GW DAN TEMEN2 GW SUSAH!!!!

sirarayanggamaumikirinitusmualagitapitetapsajakepikiran

5 comments:

Anonymous said...

sebenarnya gw pengen tau langsung dari lu ttg ini...
ahhaahhahaaha..

gw baca di detik..
gile, nongol..
dalam hati "lah ini bkannya cerita si Rara.. "
langsung senyum2.. :D

rha-hebat said...

kak, pokoknya aku gamau taw, kk ga boleh percaya sama media!!!
kk harus tau kejadiannya ga selebay itu..
aku yang tau ka,, bukan media..
pliss kk percaya sama aku :(

Anonymous said...

itulah kalo dikit2 bawa HAM....

mau kritik orang tapi dianggap mencemarkan nama baik

mau ngospek maba, padahal isinya cuma push-up ama lari eh dianggap tindak kekerasan...

repot.....

Anonymous said...

rara.. gw juga kaget pas tau masalah ini.. temen gw yg gazper bilang kalo bokapnya si fadhil itu mafia ya? makanya dia bisa melobi media massa..

itu keputusan utk ngilangin pmdk bener2 ga bijak.. memangkas kesempatan orang seenaknya..

Anonymous said...

@ka shi
iyah, bokapnya fadhil tu anggota Sriwijaya Club, smcam mafia mungkin,, kaya Triad kali, aku jg kurang tau,,

parah bgd, padahal kjadiannya ga sparah itu, duh ... :(