about me and all people inside

Saturday, November 17, 2007

SOLID?? BULLSHIT!!

ahahah, ternyata yang namanya kesolidan itu uda basi bgd yah..
kata2 friends forever udah ga ada harganya lagi..

5temen gw udah ditahan, dan diperlakukan kaya napi yang kerjaannya bunuh orang, nyolong ayam, sama rampok bank,,
dan mana GENG YANG KATANYA SOLID ITU?

pada nengokin gak? pada liatin mreka di sel ga?
pada care sama mreka ga?
cuma pada ngomong doang kan ga ada tindakan????

bullshit! gw ga percaya sama kesolidan angkatan gw,,

dan ada yang berkhianat juga ya?
dia sebenernya bertanggung jawab sama si fadil tai itu..
tapi ortunya dia mohon2 supaya ga dipenjara..
hahahah, BANCI KALENG LO!

==========================================================

ya Allah,, hamba memohon atas petunjukMu,, hamba mohon Kau menunjukkan kebenaran ini..
tunjukkan mana yang salah ya Allah.. tunjukkan mana yang sepantasnya dihukum...
ya Allah,, berilah balasan yang bersalah itu sesuai dengan perbuatannya..
dan berilah kekuatan untuk kelima teman kami tersebut...
semoga mreka tabah dalam menghadapi cobaan ini..
karena hamba tahu, Kau tidak akan memberikan cobaan lebih dari yang mreka mampu..
berilah keluarga mreka ketabahan dan kelapangan hati ya Allah..
agar mreka dapat mlewati cobaan ini..

hanya kepada Engkau lah hamba mengadu
hanya kepada Engkaulah hamba meminta..
karena hanya Kau yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang..
robbana atinaa fiddunyaa hasanah, wafil aakhiroti hasanah,, wakina azaa bannaar..
amin amin ya robbal alamin...

2 comments:

Anonymous said...

ra.. angkatan ra blom ada yang nengokin?

temen gw udah nengokin mreka baru2 ini.. penjara 2 bulan ya?

Anonymous said...

udah ada kok ka,mreka nengokin sblm ulangan smester ini,,

aku gataw dipenjara brapa lama,, kayanya sih... ah gatau deh, klo inget mreka aku pengen nangis T_T