about me and all people inside

Tuesday, August 14, 2007

and the rebellion begins....

sip,, tema gw hari ini adalah subjek diatas..

kenapa? karna hari ini skolah gw demo..

bukan demo memasak atawpun demo poto model..
tapi demonstrasi kek yang di tipi2..

hal ini karna temen sekelas gw sang jago pantun di DO..
yup, DO, gw kaget plus sdih abis..

katanya siih ceritanyaa,, katanya loh, mungkin bner mungkin ngga..
si jago pantun pergi ke SMA ** untuk bertemu sama anak klas satu..
ngga bermaksud apa2, hanya ada suatu urusan..
tapi anak klas 3 dari SMA ** malah bilang
"eh lo ngapain kesini? maw ngapain ma anak klas 1? ngajak ribut??"

tiba2 dia diserang, otomatis dia mempertahankan diri dunk..

dan esoknya, dia, ortunya, sama salah satu anak SMA ** dateng ke skul gw..
dan pihak skul hanya mendengarkan pernyataan dari wakil SMA **
ngga mendengar dari pihak sang jago pantun

langsung lah dia di DO..

kasian deh ibunya, lagi hamil tiba2 pingsan, astaga,, betapa mahalnya sbuah keadilan..

trus langsung anak2 34, smuanya, dari klas X sampe klas XII mendemokan hal ini..
skalian juga karna guru2 dan peraturan di skul gw tuh udah kek Hitler ke NAZI..
otoriter bgd,, ngehe..

tapi sayangnyaaa,, guru2 kok menanggapinya gitu aja yhaaa??
trus mengapa sang kepala sekolah tersayang ngga ngadepin kitaa?
takut paaaak?? takut pala ma badan misaaaah????
dasar super mario..

itulah, keknya guru2 ngga begitu menanggapi, perjuangan kita pun tidak membuahkan hasil..
skarang? apa yang kita harus lakukan?

saya menunggu kabar dari anak gzp..

KAMI INGIN KEADILAN
JANGAN MENGUNTUNGKAN SATU PIHAK SAJA

2 comments:

RayNocturne said...

wew...
hebat bisa langsung bertindak bgitu, yaa walopun tanggapannya masih dingin aja dari skul...
cuma sebuah tindakan kesetiakawanan gitu yang ga bakal ternilai...

btw bisa2nya gitu yah, skul malah memihak skul laen, bukan muridnya sendiri, terlebih sang korban malah ga bisa bersuara sama skali...

oiya yang punya inisiatip demo sapa ra ?

rha-hebat said...

temen2 deketnya si jago pantun,,
mreka mrasa juga kan sbagai teman, ikut mrasa tertindas..

sip, di skul ra emang kurang ada KEBEBASAN BERPENDAPAT
padahal ada pelajaran kewarganegaraan..
itulah artinya bahwa pancasila ngga ditegakkan,
sialan tuh, MUNAPIK SMUA!!!