about me and all people inside

Saturday, August 11, 2007

selamat pagi dunia =)

guten morgen alles.. =D

ahahaha, jam brapa skarang? jam 6 pagi, btul skali..
smalem gw tidur jam 7,, x|
gak taw ko ngantuk bgd gitu, lagi nonton dvd an inconvenient truth juga..
taw ketiduran n kebangun jam 2 malem,, itu juga keausan dan kebelet pipis..
bangun bntar *dengan keadaan kamar lampu masih nyala dan tv blum di ceklekin*
trun kebawah, pipis trus minum..

hmm.. abis itu tidur lagi x|
dan kebangun skarang, jam 6 pagi..
brarti smalem total tidur gw 11jam x)

ahahahaha,, ngga taw nih, gw juga sedang bertanya2 penyebab gw ktiduran smlm,,
ada apa sampe gw sengantuk itu?
mungkin karna dalam 2hari ini (kamis jumat)
gw menghadapi 2 ulangan per hari (it means total 4 ulangan)
dan empat2nya adalah plajaran ipa smua (biologi, mtk, kimia, fisika)
apa yha gw ngga mampus udahannya??

pas hari kamis malem, itu gw uda bgadang,,
bikin capuccino biar ngga ngantuk.. dan blajarlah gw..
tapi jam 11 tampaknya tuh efek dari kafein udah ngga mempan..
gw ngantuk bgd, tertidurlah gw dengan bantuan tolak angin *ancur bgd kayanya tubuh gw, didoping macem2..*

tampaknya hari kamis siangnya itu gw udah masuk angin, seharian eneeeeek mulu bawaannya,.,
tapi gw orangnya takut muntah, jadinya gw ngga muntahin, gw tahan aja sambil makan permen pedes..

tapi karna tolak angin itulah gw ngga merasakan gempa 7.3 SR =D
tidur udah kek mati, tapi bangunnya segeeeeer bgd =D

nah, jumat malemnya juga gitu..
minum capuccino sbagai temen blajar
tapi ngga minum tolak angin lagi, karna sorenya gw udah dikerokin jadinya badan udah aga enakan =D
dan siyalnyaaaa!!! mati lampu choyyyy!!!
akirnya karna ngga maw gagal di ulangan besok (kimia, fisika)
gw blajar dalam penerangan lilin x|


itu keadaan gw belajar, skarang keadaan ulangan..

biologi :
wiwiwiwiw, mantepp,, esainy gampang, cuma 2 soal
PGnya ini yang rancu, gw kan suka ngga teliti, akirnya nyontek abis2an 7 nomer apa klo ngga salah x|

matematik :
wokwokwokwok,, agak parah,, soalnya cuma 4 sih
tapi yha itu, gw ngawur satu soal.. dan gw ngga taw deh itung2anya gmn, takut ga teliti..

kimia :
hahahahaha, bisa doooong!!!
BISA MATI BISA GILA BISA MAMPOS
gw ngga ngerti apa2.. buset deh,,
gurunya ngajarnya gabut, gw ngga suka, udah gitu pelit nilai lagi!!
klo co2 dikasih nile B trus..
coba yang cw2,, C+ bo!!
jadi diulangan ini gw cuma mengingat doang cara pengerjaannya..
klo untuk itungan dan jawaban,,, hanya Tuhan yang tau.. x(


fisika :
ahahaha, thx to my hunny.. dia ngasih taw kisi2 soalnya ke gw
(walawpun beda guru, tapi ternyata soalnya sama)
dia dapet bagian B sedangkan gw A
karna minjem catetan dianya lah gw bisa survive..
sebenernya catetan gw tentang gelombang mayan lengkap, tapi gurunya co gw juga ngasih catetan tentang getaran dan itu kluar.
makasih atas smuanya hun, berkat kmu, aku bisa ngerjainnya =)
walawpun skali lagi, masalah itungannya hanya Tuhan yang tau,, x(

sudahlah, mengerjakannya aja udah membwad gw tekanan batin..
lebih baik tidak diceritakan lebih lanjut untuk kesehatan para pembaca *loh?*
dan yang bagusnya lagi, senen besok ulangan kewarganegaraan..
haha sippp papiii, knapa dikaw tiap 2 minggu skali ulangan T_____T

Herzliche Grusse =)

P.S : ada yang bisa membantu gw dalam menentukan jurusan kuliah?
jujur ampe skarang gw blum ada tujuan neh, padal udah kelas 3 x|

1 comment:

Anonymous said...

wew.. yang lagi full ujian..
semangat..
pake ikat kepala merah putir. dengan tulisan
"Gw Hebat seperti pejuang kemerdekaan"

yeah.. gw rasa sih lu pasti dah mempraktekkan pejalaran PPKN dengan suskses. :D

oh ya.. gw liburan bareng keluarga..
jadi ga online.. :D