about me and all people inside

Wednesday, August 29, 2007

HARI PENUH SIKSAAN... MONKEY..

yah...

penuh siksaan,, monyet,,

dari pagi, tiba2 guru olahraga, pa wisnu sms andre klo jam olahraga diubah jadi jam ketiga dan jam keempat.
nyooo.. jadi gantian deh sama agama. presentasi, untung bukan kelompok gw yang maju, ohohhoo =p

jam olahragapun tiba, dan saya mulai gundah gulana..
karna udah denger dari kelas laen "mampus lu olahraga, digeber kek dipenjara,, bwad napas aja susah.."

mati...

bneran deh, smua jadi kenyataan x|

jadi tadi dibuat 5 pos..

pos 1 : lari bolak balik 3meter
pos 2 : back up
pos 3 : sit up
pos 4 : squat trush
pos 5 : skipping..

smuanya harus dijalankan dengan waktu 1 menit untuk satu pos dan dilakukan secara beruntun.. kita boleh milih yang mana aja terserah maw mulai darimana, yang penting harus nyobain smuanya..
dan bagi gw, stiap peluit yang ditiup sama pa wisnu yang menandakan keharusan untuk perpindahan pos adalah neraka..

gw mulai dari skipping, karna menurut pengalaman kelas laen, seandainya lo nyoba dari tempat len dulu baru ke skipping, lo berasa kek ngga punya kaki.. x(

tetep aja bo.. gw kan sangat bodoh dalam ber skipping, terbukti dengan tinggi badan gw yang segini2 ajah.. x(
cuma dapet 6 skippingnya,, monyooooong..

lalu dilanjutkan dengan lari bolak balik..
wwiiih awal2nya semangat 45, masih kuat karna skipping yang ngga maksimal
pas uda 40detikan... badan udah maw jatoh x|

priiit, peluit berbunyi dan mengharuskan gw pindah ke back up
huehehe, mencetak hal yang keren gw disini. 46kali bo, ahaha, udah kek putri duyung gaya gw pas back up =D

sesudah bergaya kek putri duyung megap2, gw tinggal ngeguling ajah ke sit up, ahahaha, ini juga kedemenan gw nii,, mayan lah, tapi ngga lyt reportnya..

terakir squat trush, udah ngga ada tenaga, parah, mati, pingsan, dadah, RIP..
taw dah cuma dapet brapa..

asli pusingg bgd abis itu, bneran ngga boong, rasanya udah pengen muntah, pusing, mata burem mendadak..
sampe kelas langsung tduran di lantei yang dingin,, btapa nikmatnya.. x)
dan sekarang badan gw rasanya udah kek naek 4gunung skaligus x(

abis itu, 3jam pelajaran yang mayan bikin nyante..

abis istirahat kedua itulah neraka jahanam dimulai..

ulangan kimia bo, mending dah, persiapan udah agak matang..
hee jam pertama gurunya malah ngga ngapa2in, maw ngasi ulangan kaga si sebenernya..
pas uda sejam baru dah ngasih ulangan, (tentang menyetarakan reaksi redoks)
nyeet, udah soalnya banyak, susah, waktu cuma sejem, lonteee!

gw emosi berat saat ini, mana tu guru pake bilang
"ayo kumpulin seselesainya, ibu ditungguin sama yang remed nih"
IDIH, SIYAL

akhirnya gw ngumpulin dengan nomer 1a dan 2c dong yang diisi,, sisanya dadah..bodo amt ah, sebel...

pokoknya hari ini bete beraaat!!
gw pengen ngadu ke BK gara2 tu guru, gabut bgd sih, ngajarnya ngga enak, shit lah..
abis ulangan gw langsung nangis pula, ahahaha =P
saking emosinya tuh gw, merealisasikannya dengan nangis dan maki2, bukan langsung ngomong ke gurunya =D

seball seball seballl!!
capek badan, capek otak, capek mental, huahuahua

1 comment:

Anonymous said...

kirain gw cuma ujian kimia doang..
ditambah kerja rodi di jam olahraga juga toh.. fu fu fu..

kasian kau nak..
biar semangat kita maen tarian hula2.. :D

yak mulai..




hula2 selesai..
"ga jelas mode on "
(_ _)V