about me and all people inside

Thursday, August 16, 2007

if yesterday is about honor, today is about JUSTICE!!

siyalan, t*i, monyet, kampret, monyong!!!!!
perjuangan
tidak membuahkan hasil..

padahal di demo hari kedua, anak2 udah ngambil kebijakan..
okeh kita ngga usah ngelanjutin demo yang
YAKIN ngga bakal ditanggepin..
kita bikin forum aja, pertemuan sama guru untuk membwad hasil yang lebih baik..
okeh, sang ketua osis, mpk dan beberapa murid yang dipercaya ngga akan emosi pun maju ke forum..

sebenernya gw pengen hadir ke forum ini, sekadar menyampaikan aspirasi gw..
tapi, sayangnya gw pake ke warnet dulu sii, jadi telat deh kabarnya +__+

gw juga ngga sempet nungguin hasil forum selese, karna gw udah keburu pusing karna kepanasan dan abang sayang nyuruh pulang =P
sampe rumah gw tidur siang dan terbangun dengan sms

"skolah ngga punya hati!! ***** tetep di DO, smua anak klas 3 yang ada disitu nangis!!! dan parahnya, si muka kriminal ngga ngadepin kita!!"

monyet naujubilah, gw langsunggggg ngamuk2 pas baca tu sms..
sebangun tidur bukannya berdoa gw malah maki2..

hari ini terbangun dengan hati yang ngga enak..
berangkat skolah pun dengan hati gundah..
eeeh bner, pas nyampe skul, guru2 yang masuk klas ngga maw di siapin..
langsung sensi bin ngambek gitu,
ga jelas deh, disangkanya cuma dia doang kali yang bete..

dan tadi ada guru yang baik hati, namanya Pak Ali
baiiiik bgd, dia bikin acara perpisahan untuk sang jago pantun, dan seangkatan 2008 dibolehin masuk,,
padahal guru2 yang laen mawnya cuma 10orang aja dari tiap kelas..

disitu kita nangis2, bahkan gurunya juga nangis.
pa ali bilang, dia sebenernya juga ngga maw si jago pantun dikluarin,,
tapi karna smua guru stuju, dia jadi nggabisa apa2..
abis forum aja dia nangis,,

sumpah pa ali baik bgd, makasih pak..

bayangin aja, guru2 tuh responnya nggak bgd!!
contoh bu I, kita inisialkan saja.. =P
nanya gini
"ada apa di serbaguna?"
"ooh, ada perpisahan ma ***** bu, maw salam2an"
"halah salam2an segala, kaya pejabat aja"

SIALAN LO!!

emang gitu kan, mreka ngga pernah ngrasain kehilangan, sumpah, baru skali dalam hidup gw.. GW BENCI SKOLAH GW!!!

terserah lo smua pada maw bilang gw hypocrit ato apa, gw suka jilat ludah sendiri ato apa, yangpenting gw BENCI!!!

bwad sang jago pantun..
hari ni pas sbulan gw skelas sama lo
walaw baru sbulan, lo udah baik sama gw,,
lo bikin gw ketawa klo di kelas, suka nanya yang aneh2 klo gw presentasi..
tapi itu smua bakal gw kangenin dari diri lo..
gw sedih, kenapa cuma dikasih waktu sbulan tuk kenal sama lo..
gw cuma bisa berdoa, smoga lo sukses..
dan klo lo sukses, BUKTIIN KE GURU2 DI MANTAN SKOLAH LO YANG UDAH NGEJUDGE ELO
KLO LO MAMPU DAN BISA BUKTIIN KLO MREKA SALAH

we love you.. forever n ever..

5 comments:

Anonymous said...

laporin aja ke dewan ra, ato LSM yg ngurus pendidikan kek.

Biar sekalian rame.

rha-hebat said...

huahahaha, biar skalian rame..
okeh2, sip dah.
tadinya anak2 maw patungan nyewa advocat, tapi ngga taw tuh jadi apa ngga, huahahah!

tapi keputusan uda terlanjur dibuat sii
nasi suda menjadi bubur T__T

Anonymous said...

kan masih bisa ditarik rha...hukuman mati aja bisa jadi hukuman seumur hidup kok.

Anonymous said...

sadiss..
bener tuh kata rizki..

klo emang bener salah skulnya bisa ditarik lagi koq..

mungkin orang yang mukulin si pantun itu ortunya ada hubungan sama dewan pendidikan, makanya skul lo gk berani..
bis keadilan di indo juga masi tanda tanya seh..

Anonymous said...

Kalo rnd benar.., bahwa yang dipukul itu ada hubungan dengan dewan pendidikan.., maka betapa sangat teramat menyedihkan indonesia ini..., masih d jajah oleh kemunafikan, kebangsatan, dan ketololan orang2 berdasi... Menyedihkan.... 62 tahun merdeka.., tapi cuman di atas kertas sajah....