about me and all people inside

Tuesday, July 3, 2007

bernostalgia sampe pagi >.<

yang pasti awal dari hari ini agak "lain" dari biasanya
gw dengan sukses bangun karena adzan *cieeh*

ssst! denger duluu! gw bangun karena seruan adzan DZUHUR
yap2 ngga sala baca ko, ADZAN DZUHUR, so it means gw bangun jam 12 SIANG
awalnya juga gw kirain tuh adzan shubuh,, makanya gw bangun maw solat
ternyata oh ternyata,, pas ngliyat henpon ada 7 new messages
dan ada beberapa dari co gw yang isinya
"banguuuun!!,,"
stelah itu gw langsung ngliyat jam
hohoho,, bagooosh ra,, uda jam 12 lo baru bangunn..

ada alasannya tuh,, karna gw baru tidur jam 3 pagi

pasti bertanya2 juga, knapa lo tidur jam 3 pagi??

oke, pertanyaan akan dijawab..

gw telpon2an sama co gw.. hohoho
sebenernya sih awal menelpon itu jam stenga satuan, setelah kita berdua selese nonton the lord of the ring.
awalnya stengah jam pertama kita cuma ngomongin LOTR, btapa tu film trilogi terbaik mnurut kita..

dan tiba2 omongan menjurus ke..........................


jgn ngeres dulu, omongan ngga menjurus ke arah yang tidak patut diarahkan *lho*

mulailah kita membicarakan karakter masing2

gmn sikap klo lagi marah, sikap klo lagi bosen, bahkan klo lagi seneng aja kita bahas
ngga tau juga sih miningnya gmana, tapi mnurut gw, penting bgd bisa kenal karakteristik pasangan lo saat perasaannya bgini bgitu, jadi lo taw gmn harus bersikap
karena kita juga bilang masing2 "aku klo lagi ini jangan digituin yha.."

misalnya klo pasangan lo lagi bete ya jangan disuruh maen DDR, nanti tambah stres *hubungannya??*

dan setelah itu kita keasikan ngobrol dan jujur gw seneng bgd saat itu
(karna biasanya gw ngga pernah telpon2an sampe 2 jam ganti2an.. gara2 keabisan topik dan smalem gw dan dia bner2 ngga berenti ngomong)

sesudah itu kita ngomongin mantan masing2
bukan bermaksud gmn2 sih, biar masa2 sama mantan yang menyedihkan itu ngga terulang lagi aja..
konflik2 yang ada, masalah yang mnerpa, dan gmn putusnya yang nyakitin, itu kita buka2an disitu
diiris secara tajam,, setajam....
clurit *ngga indah bgd =p*

makanya mulai dari situ gw uda berpikir
smoga gw bisa serius sama pacar gw yang satu ini
jujur aja sih, gw capek klo harus menyesuaikan diri sama co baru lagi

pikiran gw kejauhan yha? tapi maw gmana lagi dong?
ngga salah kan gw bilang kek gini?

P.S : gw bikin nih blog sambil disela sama opung,, katanya gw disuru dengerin radio cielers.. awal2nya ngedet2 tapi skarang uda jernih bgd ko
keren kaa! bneran kek radio, tinggal di kasi penyiarnya aja yang asik2, hoho

1 comment:

RayNocturne said...

bersiap2lah...karena sepertinya opung akan memilih gw sebagai salah satu penyiarnya...fu fu fu