about me and all people inside

Monday, July 2, 2007

bout my yellow =)

yap,, postingan kali ini membahas kenapa gw bisa suka warna kuning

yeah, yellow,, gw make kata dan warna yellow hampir dimanapun
nama blutut gw >>^[rha-yellow]^<<
email yellow_ranger
hampir dimana puan gw menggunakan all bout yellow hehehe
kadang2 saking demennya sama kuning, gw pen smua yang gw punya itu berwarna kuning
lemari kuning, seprei kuning, jam tangan kuning,, yang blon tinggal kulit aja jadi kuning
*geplak* (jangaaaaan,, saia ngga maw sakit kuning T__T)

smua ini berawal dari jaman mighty morphin power rangers *sumpah ini bukan lawakan,,*

pasti pada taw power rangers kan? *klo ada yang gag taw... KEMANA AJA LOE?* =D
power rangers itu terdiri dari 5 warna utama

merah, item, biru, kuning, pink.
warna kuning dan pink biasanya cewek.
berhubung gw *terakhir kali ngecek dan alhamdulillah masih* cewek.
jadi gw harus memilih antara warna kuning dan pink..

rara kecil binun nih,,
kadang2 klo maenan sama temen2 masih ganti2, klo ngga kuning yha pink
trus sampailah pada suatu episod yang menunjukkan
ranger merah crush sama ranger pink!!
langsung gw ilpil sejadi2nya
ngga taw napa,, dlu waktu kecil gw tomboi abis,, masih males bicara cinta *taik*

akhirnya mulai dari situ gw bermain sbagai ranger kuning =D
karna.. yhaa kalyan yang pernah nonton power rangers taw lah, klo saat mreka jadi manusia dan blum berubah jadi ranger
mreka slalu pake baju dan asesoris yang sewarna sama ranger yang mreka maenin.
contoh, rocky sang ranger merah, klo hari2 biasa menjalani hidup sbagai manusia, dia pake merah dari ujung pala sampe ujung jempol
wajarlah,, dari situ gw mulai mengumpulkan sgala sswatu yang berwarna kuning =D

nah,, dari situlah asal muasal gw suka warna kuning
hehehe,, agag menjijikan memang, tapi gw emang penggemar berat power rangers
sampe skarang aja,, gw tu masi seneng nontonin dan ngikutin satu2 serinya

oiyha,, dulu pas SD, bahakan gw punya power rangers anak bocah (nama anggota tidak perlu disebutkan, dikarenakan mreka akan menanggung rasa malu karna rara inilah yang ngajakin mreka ngebentuk ranger2an.. hahahahahahaha)

namanya Power Rangers Southly Speed.. huahuahuahuahahahahahaha
pertama,, karena pas gw SD itu lagi jaman2nya Power Rangers Lightspeed Rescue
dan gw berada di jakarta selatan

jadilah Power Rangers Southly Speed.. hahahahahaa..
kadang2 klo inget hal itu suka norak =D
bocaaaahh bocahhh =D

btw,, paragrap yang terakir keknya ngga nyambung sama topik
ngga papalah, di forum gw tercinta aja gw sernig OOT
*maap bang momod =D*

nanti klo mood gw maw ngepos lagi =D

P.S : bagi yang lupa bentuk dan rupa Mighty Morphin Power Rangers
silakan liyat www.rangercentral.com
klik bagian database,disitu banyaaaaaaaaaak bgd ranger dari jamandolo sampe skarng

Herzliche Grusse
*rha



8 comments:

RayNocturne said...
This comment has been removed by the author.
rha-hebat said...

*gubrak* =p

RayNocturne said...

oi ranger kuning...
knalan dolo ma ranger biru nih...

oiya td dicari alpha ra, katanya tuh wajan jangan suka dibawa lari lagi, kan udah dibuatin helm-nya....

~_~

Natalino said...

wekekekeke...
Power Ranger .. dulu gw suka warna apa ya??
hmmm... itam tapi masa gw jadi pemeran yang hitam juga ... bahhahahahaa..

ga tau dah.. gw jadi zordon aja dah.. wekekekeke

Unknown said...

eh sentai(versi asli power ranger) tahun lalu, warna kuning tuh cowok lho.....

RayNocturne said...

nah itu dia...ra juga kan cuma ce' scara anatomi juga...
:P

rha-hebat said...
This comment has been removed by the author.
rha-hebat said...

@ka rizki,, iyaa emang, ranger kuning di mystic force juga co.. gpp lah, kan ra ngomng berdasarkan mighty morphin =D