about me and all people inside

Tuesday, July 3, 2007

so weird

okeh,, kembali ngepos,,

karna gw punya hal untuk dibahas lagi..

barusan gw dapet sms dari temen yang kurang lebih berisi
"Hua. . Ku jatuh cinta lagi.. tapi cinta terlarang"

nah, skarang apa yang ada di benak lo smua?

mungkin ada yang berpikir "oh, mungkin dia naksir sama pacar orang"
ato ngga yang lebih najong lg "oh, dia naksir suami orang" >.<

dan ternyata alasannya ngga seberat itu kok,,
cuma karna dia dan co yang dia taksir itu satu organisasi
dan di organisasi (atau lebih tepatnya gw sebut ekskul) itu melarang para anggotanya untk ada crush satu sama lain,,

klo menurut gw sih KO TUH PERATURAN BODOH BGD YHA??
emang kita yang maw klo kita suka ma orang? ngga kan?
perasaan itu kan dateng dengan sendirinya, ngga direncana dan ngga diduga2..
kok bisa2nya ada yang ngelarang perasaan itu tumbuh..
bntuk intimidasi jaman skarang tuh gitu yha..
melarang perasaan untuk terus ada..

bukan maksud gw gmn2, smw emang ada yang ngatur
tapi kok gitu amat sih? emang yang bikin peraturan ngga pernah ada taksir2an?
toh biasanya kita taksir2an sama orang yang ada di deket kita..

klo gw pikir.. liyat dari sisi mreka dulu deh
mungkin mreka mikir, klo ada anggota yang jadian
trus mreka putus, otomatis mreka ngga bisa berlaku sperti dulu lagi
oke fine, i see this point.

tapi itu tergantung orangnya sih
klo kita bisa santai aja dan mlupakan mantan kita, otomatis hubungan pertemanan akan berjalan baik
lagipula blum tentu bakal seancur yang dipikirkan

dah ah, gw capek berargumen trus, haha
gw harap tu orang yang bikin peraturan nyadar bahwa PERASAAN NGGA BISA DIPAKSAKAN
entah dipaksakan untuk ADA ataupun untuk HILANG

Herzliche Grusse

2 comments:

Natalino said...

wooo..
bahasanya Rara jadi beda.. :D

itu bisa berpikir seperti itu.. kok bilangnya ga bisa?? :D

T- said...

rha!!!

org seperti itu [maksudnya yg bikin peraturan itu] pasti dulunya sering ditolak org yg dia suka!! nyuu!!
makanya dia bikin peraturan gitu supaya org2 senasib ma dia,,,

*kebanyakan baca komik XDD*

tp mah peraturan gituan ngapain sih diikutin,, kayak anak SD aja dilarang pacaran,,mwahuhau