about me and all people inside

Thursday, July 5, 2007

yeah,, who knows?

hari ini gw ngga membawa berita gembira
mungkin malah membawa berita duka

tetangga gw yang baru berumur 15 taun baru aja meninggal tadi pagi

innalillahi wa innailaihi raji'uun..

okeh, gw critain dari awal

tadi pagi sprti biasa bgn jam stengah 6 tuk solat subuh trus tidur lagi..
padahal pagi tadi gw niat sama anak2 skelas maw maen ke bonbin ragunan..
n as u know, gw ksiangan bgn >,<
janjiannya jam 9, gw baru bangun jam 9
itu juga karna uda ditelpon sama co gw..

bangun tidur gw langsung mandi
pas lagi naek maw ngambil boneka winnie the pooh, tiba2 mbak gw yang lagi gosok nanya
"ra, tadi ada yang meninggal yha?"
karna gw ngga taw apa2, toh gw dibawah cuma mandi doang..
gw jawab "ngga taw deh mba, rara ngga liyat"

dan ternyata,, yah,, pas pulang dari bonbin gw dikasi taw sama tnte gw kek gitu...


skarang yang gw maw bahas itu adalah...
yeah death...
syapa yang taw sih dia bakal dateng nyamperin kita?
bahkan kita yang mikir bakal idup sampe tua aja blum tentu kejadian ko..

jujur aja smenjak taw ini, gw jadi mikir.. ternyata kematian bisa dateng kapan aja..
ngga disangka2 ngga diduga2
yang kita pikir bakal datengnya nanti., ngga tawnya bisa aja bntar lagi

gw ga taw harus nulis apa laghi.. binun...

4 comments:

Natalino said...

wekekekek..
Rara makin lama makin menjadi seorang pemikir..
keren....

rha-hebat said...

terinspirasi sama kakak,, hehehe,, slalu mlihat dari sgala sisi,, hahahaha :)

Anonymous said...

jangan2 rara bercita2 jadi filsuf nih.....

rha-hebat said...

@ka rizki
ngga ko, hanya menuliskan apa yang ada di hati *tsaaaah nyolong kata2 orang lagi*