about me and all people inside

Sunday, July 1, 2007

NOW GALS,, I'M BACK!!

hyahyahya,, pakabar smuaaa??
nyahhahaha,, cuma perkara gw lupa klo uda punya akon di blogger jadi kaga ngapdet nih blog.. =D

okeh okeh,, kalyan maw crita tentang apah? *ditimpuk*

mulai dariii..
akirnya gw uda punya cowok (critanya panjang,, kapan2 de dicritain =D)
i've got a new close friends.. (my master agents,, love u so much..)
gw demen bgd ranger biru nya SPD (Schuyler "Sky" Tate)
GW NAIK KELAAAS!! dengan peringkat 9 saja,, *plak*

hari ini gw sangat capek skali

tadi pagi,, gw harus bangun jam 8 (nyaah,, ketwan gag pernah bgn pagi =P)
gara2nya nyokap ngajakin sekeluarga bwad makan di the buffet semanggi,, merayakan ultah gw dan om gw yang bersamaan =D
stelah disuru2 mandi--karena gw mandi paling males mandi dan mandi paling lama--akhirnya berangkat jugalah ke semanggi jam 10..
dan menghadapi kenyataan bahwa gw ngga bisa nonton power rangers spd dengan episode Robotpalooza (untungnya gw uda liyat di youtube *slangkah lebih maju ^^*)

sampe di the buffet, gw langsung kek orang kelaperan gag makan 7hari 5malem.,
secara yhaaa,, supaya gw bisa tampil maksimal di the buffet, gw sengajaa geto ngga makan pagi..
langsung gw ambil roast duck (panggang bebek), teriyaki (teri rasa tapanyaki =p) dan ayam goreng bumbu lemon..

sumpah ni ayam goreng bumbu lemon rasanya aneh abis.. masa iyha tu ayam yang kodratnya rasanya gurih jadi manis.. menyalai nasip..

dan merampas chicken katsu adek gw,, lalu dengan pede ngambil makanan lagi,, frenc fries dan pizza..

abis makan kek gitu ngga asoy klo ngga makan dessert (gurun pasir =P)
gw ambil aja eskrim rasa coklat, dan menuang topik seenak jidad gw,, (meses dan kremesan oreo yang naujubila enaknya.. gw abis 2 gelas loh =P)
abis itu,, tetep masi berkeliling nyari makanan untung dijadikan tumbal ke nyai rara ageng serang *nyaaaah*
dapetlah gw puding dan kue2,, nyammy nyammy..

and then,, the most important part began..
I'M OVERLOAD
pen muntah
pen pup..
tapi apa daya,, jalan aja gag sanggup..
dengan sabar gw nunggu sampe smuanya niat pulang,, dan setelah sampe rumah,, hahahahaha
kluarlah lo smua wahai kotoran di usus gw!! *tawa setan*

setelah berhasil dikeluarkan dan mandi,, gw harus bersiap2 ke pim lagi..
yup yup,, gw uda mesen tiket nonton transformers bersama om, tante, adek dan sepupu gw tercinta,, dan tak lupa aryakuw tersayang *cieeh cieehh hoek..* =D

SUMPAH YHAAA!! TU FILM KEREN MAMPOEEESZZZ!!
bagi lo2 smua yang berpikir trailernya aja uda mantep..
bersiap2lah sodara,, karna menurut gw tu film 500 kali lebih mantep!!!

adegan ketika sang mobil2 yang lucu itu berubah menjadi robot maha dahsyat *keknya berlebihan deh* bner2 membwad gw mikir "set dah,, ni pilem bikinnya kek apa.."
asli! seru abis! ngga rugi deh bayar 35000 dan menghabiskan waktu 2.5jam,,, i'm satisfied =D


haduh,, malam semakin naik dan bintang pun semakin cemerlang..
jika jarak bintang itu ke bumi 525 km, hitunglah kecemerlangan bintang itu
*ngasal,, kek jago astronomi aja luh ra!*

salam bwad smwnya =)
*rha

tribute to ka gino.. yang membwad ra kepengen tuk ngapdet blog lagi.. hehehe

5 comments:

RayNocturne said...

bagooossss..!!!
udah nonton transformer doloan yah...
seppp...

*ngasah2 clurit*

Natalino said...

ahahahahaha..
keren blognya.. lucu.. :D
tinggal layout diperbaiki klo menurut awa.. ya tinggal ditambah2 page element lah.. sip rara.. sering diupdate ya.. :D
lu kan pasti banyak cerita..

n D last..
tanx dah masukkin nama saya dipostingan..
gw jadi malu "digeplak pake sandal" :D

rha-hebat said...

@ka ray
itu juga diajakin gara2 omku ultah,, -____-
tidaaak jgn dibunuuuuuh X____X

Unknown said...

buffet tuh makan sepuasnya ya? sorry, orang udik nih...gak tahu istilah2 terkini

rha-hebat said...

@ka rizki,, yup yup, namanya the buffet, makan sepuasnya,, all you can eat, bwad orang2 yang seneng makan bner2 surga tuh, hehe